Cushion Korea Yang Gak Bikin Muka Abu-Abu

Hallo beauty, kali ini aku mau review salah satu cushion Korea yang gak bikin abu-abu di kulit orang Indonesia. Jujur aku seneng banget karena akhirnya aku nemu shade yang cocok di kulit aku. Nama brand nya adalah Celefit Still Cover Cushion yang shade #25.

Sebetulnya celefit ini terdiri dari 3 shade yaitu shade #21 , #23 , dan #25 tapi aku cuma punya yang shade #25 karena cuma ini shade yang cocok dikulit aku.

Sebagai referensi nya biar kalian tau warna shade nya, aku ambil gambar warna-warna shade nya dari Official Store nya di shopee. 


Untuk packagingnya warna abu silver gitu. Tulisan STILL nya di foil emboss jadi timbul gitu. Bikin packaging nya jadi kelihatan mewah. 

Bentuk case nya bulet kayak cushion pada umumnya. Warna case nya abu sama kayak packaging nya. Untuk tulisan di packaging maupun case nya pure 100% tulisan korea jadi aku ga ngerti sama sekali huhu

Untuk puff nya gemes banget. Sayangnya warna putih jadi aku kurang suka sih karena warnanya cepet kotor. Tapi bentuknya gemes banget. Biasanya kan puff cushion itu bulet tapi ini tuh kayak ada bentuk tetesan air gitu. 

Oh iya cushion ini tuh udah ada SPF 50 PA+++ loh jadi bisa untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Untuk coverage nya medium tapi bisa di build up jadi full coverage. Dan hasilnya aku suka banget karena bikin muka aku jadi glowing. 

Oh iya untuk harganya lumayan mahal yaitu Rp. 444.600 dan kalian bisa dapetin produknya di shoppee , tinggal search aja nama tokonya adalah Celefit Official Store. Atau kalian bisa klik link di bawah ini : 
https://shopee.co.id/product/156883403/2720973976?smtt=0.0.9

Kalo kalian mau liat video review singkatnya, kalian bisa liat di instagram aku dan klik link di bawah ini :
https://www.instagram.com/p/B8aj7QljmmA/?igshid=1mppkh6fr4lw0

Segitu dulu review singkat dari aku. Semoga membantu kalian yang lagi cari cushion korea.  Makasih udah mampir di blog aku. Jangan lupa follow instagram aku ya, tinggal klik di bawah ini : 
www.instagram.com/ginaruliana

See you beauty 💕

Komentar

  1. Pengen coba karna produknha sebagus ini,tp pas liat harganya ga dlu deh 😂

    BalasHapus
  2. Harga cushionnya mahal sekaleee.. aku sih pilih yang kisaran 100-200k aja deh 🙈

    BalasHapus
  3. emang recomended banget sih produk ini ydah gampang didapet jadi kalo mau beli ga usah pusing lagi hehe

    BalasHapus
  4. Dari packaging nya aja kelihatan premium banget beb 😍 bentuk spons nya macam tear drop gitu ya, gampang menjangkau area di sekitar mata deh.. tp harganya lumayan yaa. Kualitasnya pasti bagus..

    BalasHapus
  5. Aku penasaran sama cushion ini, tapi aku belum dapet kesempatan nyobain😭. Semoga next time aku bisa coba ini.

    BalasHapus
  6. Aku penasaran sama cushion ini, tapi aku belum dapet kesempatan nyobain😭. Semoga next time aku bisa coba ini.

    BalasHapus
  7. Wah ini cushion baru lagi yah? Cushion korea bagus bagus emang sih. Baru cobain beberapa aja aku. Yang ini blm pernah tahu malah. Makasih udah share yah bebbb.

    BalasHapus
  8. Aku jadi pingin nih cobain cushionnya celefit soalnya produk celefit memang bagus" banget

    BalasHapus
  9. Emang bener sih, cushionnya celefit ini terbaik banget.. warnanya kuning jadi gak bkin abu2

    BalasHapus
  10. Aku suka liat packagingnya yang kelihatan mewah dan puff nya yang bentuknya seperti itu jadi mudah menjangkau area2 yg sulit dijangkau kaya bagian bawah mata.

    BalasHapus
  11. Wah baru nie cushion sampe shade 25 yg aku tahu kebanyakan cuma 21 dan 23 tapi kdg masih abu2

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer